Akhirnya Kumenemukanmu Lirik - Naff

Album Naff, Akhirnya Kumenemukanmu.
Sumber gambar : Google.


Akhirnya ku menemukanmu... Saat hati ini mulai meragu... Akhirnya ku menemukanmu... Saat raga ini ingin berlabuh


Ku berharap engkau lah... Jawaban disgala risau hatiku... Dan biarkan diriku... Mencintaimu hingga ujung usiaku... 

Jika nanti ku sanding dirimu... Miliki aku dengan segala kelemahanku... Dan bila nanti engkau di sampingku... Jangan pernah letih tuk mencintaiku


Akhirnya ku menemukanmu... Saat hati ini mulai meragu... Akhirnya ku menemukanmu... Saat raga ini ingin berlabuh
sebuah awal yang aku mulai dari lagu yang saat ini masih teringat dihatiku, sebuah lagu yang menjadi ungkapan hati seseorang yang mencintaiku...

Sebuah tembang manis dari Naff yang bercerita tentang akhir kisah pencarian asmara seorang anak manusia. Dimana ketika rasa galau karena kehilangan arah tanpa hadirnya seorang kekasih, disaat itulah ia menemukan seseorang yang ia yakini dan ia harapkan menjadi kekasih sejatinya.

Pada seseorang yang ingin ia jadikan sebagai kekasih hatinya, ia menginginkan sosok yang akan mau menerima serta memiliki bagaimanapun kelemahan kondisinya (Sangat sulit pada zaman sekarang ini untuk mendapatkan sosok kekasih yang seperti itu). 



Konklusi tembang Akhirnya Kumenemukanmu - Naff ; setelah pencarian panjang yang membuat kerisauan dan keraguan hati akan hadirnya sosok seorang kekasih, kini pencarian itu telah berakhir karena kehadiran seorang kekasih yang mau memahami bagaimanapun kondisinya. Kisah yang manis jika memang benar terjadi dalam dunia nyata :)

Lirik lagu dan intrepetasi oleh Ahmad Mu'azim Abidin
Bagikan ke artikel ini :

0 komentar:

Posting Komentar